Selasa, 22 Mei 2012

Kontra Konser Lady Gaga koonser di Jakarta ( Manusia dan Kegelisahan)

   Saat ini booming dengan kedatangan Lady Gaga ke Jakarta untuk melakukan konsernya. Banyak beberapa pihak menolak kedatangannya ke Jakarta. Lady Gaga merupakan artis penyanyi yang penuh fenomenal saat dia membawakan lagunya dan melakakukan gerakan erotis sekalipun, ini yang membuat banyak pihak gelisah dikarenakan membawa pengaruh yang tidak baik. Balik lagi itu ke masing-masing pribadi orang tersebut menanggapinya. Dengan hal tersebut para fans lady gaga yang sudah membeli tiket mereka menjadi rugi atau tidak dengan adanya diadakan atau tidak konser lady gaga tersebut, tetapi dibalik semua tidak cuma artis luar negeri saja didalam negeri banyak hal yang erotis dan tidak pantas. Mungkin lady gaga mempunyai pengaruh terbesar. Sebenarnya pemerintah tidak menyingkapi hal yang tidak pantas dengan tegas, kalau memang tidak diperbolehkan adakanlah undang-undang, atau larangan, jangan hanya melayani setengah-setangah.

    kita ketahui bahwa sapapun yang datang untuk konser ke ibu kota atau negara kita ada sisi positif dan sisi buruknya tetapi bagaimana kita diri sendiri sikapi ini hal baik atau tidak, yang tidak ya...kita g usah melakukannya, yang baik kita terapkan dan lakukan. Kegelisahan adalah hal yang takterduga rupanya, bisa dirasakan sebelum sesuatu hal terjadi, pada saat hal itu terjadi, atau bahkan setelah hal itu terjadi. Sekarang bagaimana kita dapat mengendalikan kegelisahan itu agar tidak berlarut-larut dan menimbulkan efek yang justru mengganggu kehidupan dan perasaan kita. Jadi setiap ada hal apapun yang membuat kita gelisah maka kita harus bersugesti hal yang baik agar membuat kita tenang, dan selalu mengambil hikmah dari apapun yang terjadi.
   Setiap manusia mempunyai cara masing masing untuk mengatasi kegelisahan yang dideritanya..tapi menurut hal yang pernah saya alami ketika gelisah yaitu saya harus bersikap dengan tenang,karena dengan bersikap tenang maka secara otomatis fikiran atau otak kita juga ikut tenang jika keadaan diri kita suda tenang makan kita akan bisa memecahkan yang kita alami hingga membuat kegelisahan atau kecemasan yang ada dalam diri kita hilang. 

0 komentar:

Posting Komentar